Kamis, 15 November 2012

The Most Romantic Moment Is.......

Well, Jakarta kalau menjelang long weekend itu... pasti macet. Nggak cuma menjelang long weekend aja sih ya macetnya sebenernya. Everyday, everytime, and everywhere...hahaha. Long weekend gini pasti orang-orang pada pergi liburan deh. So envy I am :-(

Fachri juga gitu. Hari ini dia liburan sama temen-temen kampusnya. Aaaaaah, I want holiday too!!! Sebelumnya, dia sempet terancam gagal liburan karna kena kecelakaan kecil. Kecelakaannya sih kecil tapi lumayan fatal juga efeknya. Sampe bikin kakinya bengkak dan nggak bisa jalan beberapa hari. Bed rest lah dia beberapa hari di rumah. Hari Senin kemaren gue juga ke rumahnya buat bantuin dia belajar jalan. Awalnya dia takut-takut gitu deh, ngeluh sakit kalo kakinya ditapakin and blablabla lah (alibi aja itu mah, emang pengen dimanja aja :p) Dan gue kasih warning, "kalo belum bisa jalan, nggak ada libur-liburan" hahaha bener aja kan. Dia jadi semangat belajar jalannya. Alhamdulillah seharian belajar jalan itu lumayan juga hasilnya, sampe dia udah bisa jongkok malah haha.

Akhirnya kemaren Fachri udah mulai masuk kuliah. Oh iya.... tetep lho yah, walaupun masih dalam tahap recovery, Brodo nya dia nggak ketinggalan hahaha. Kaki boleh sakit, tapi Brodo tetep jalan bahahaha. Berhubung kemaren kakinya masih belum sembuh betul, jadinya dia ke kampus nggak bawa kendaraan. Kebetulan gue jaga sampe jam 3, dan kebetulan juga tempat jaganya nggak begitu jauh dari kampusnya. Jadilah, gue menawarkan buat pulang bareng naik CommuterLine. Pas kebetulan juga kemaren itu gue kuliah, jadi kan searah pulangnya. Ehhh ternyata dia mau. Yaudah deh, akhirnya kita janjian ketemu jam 4an di Dukuh Atas buat lanjut naik CommuterLine.

Mengingat kondisi kereta yang jam-jam segitu adalah jam-jamnya super crowded, jadilah gue memutuskan buat ke Stasiun Kota dulu dan naik Commuter dari sana. Sebenernya sih lebih cepet naik Commuter dari Stasiun Sudirman. Cuma gue takut Fachri nggak dapet tempat duduk. Kan lumayan berdiri dari sini ke Lenteng Agung, bro. Mana kakinya lagi sakit pula yakan. Akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Stasiun Kota dengan naik busway. Mayan macet deh jalanan Ibukota. Huf.

Sesampainya di Stasiun Kota, kita beli tiket Jakarta-Depok. Langsung nunggu di peron, tempat dimana keretanya bakalan masuk. Hmm, lumayan juga nunggu keretanya, + 1/2 jam lebih ada kali kita nunggu. Eeeeeh ternyata ada info gitu kalo Commuter yang ke Depok ini mengalami keterlambatan. Terlambatnya sih supeeeeeeeer banget, gile! Commuter nya masih ada di daerah Depok baru mau menuju Jakarta. GOD!! Yah sudah, akhirnya gue memutuskan untuk naik Commuter yang tujuan Bogor. Which is kita tetep bisa turun di Lenteng Agung. Begitu CommuterLine Bogor masuk, siap-siap deh tuh orang-orang buat rebutan tempat duduk. Begitupun dengan gue, gue siap-siap buat nyari tempat duduk. Sebelumnya gue udah wanti-wanti ke Fachri....

D: Nanti biar aku aja yang rebutan ya
F: Rebutan? Ngapain (mimik muka kaget)
D: Iya, rebutan. Buat nyari tempat duduk
F: Aku ikut lah, masa aku ditinggal
D: (dalam hati, lucu banget pacar gue, polos banget hihi) Hrrr, iya kamu ikut. Tapi kamu nggak         
     usah ikut rebutan. Udah deh, iya aja biar cepet
F: Hmm, iya deh iya (pasrah)

Wuuuuuuus! Begitu pintunya kebuka, langsung deh gue beserta orang-orang nyerbu tempat duduk yang kosong. Chance buat dapetin tempat duduk itu bener-bener kecil brooo. Karna orang-orang yang mau ke Bogor ini kebanyakan ikut muter dulu ke Stasiun Kota biar dapet tempat duduk. Gue juga rada hopeless tuh, dapet tempat duduk apa enggak ya. Alhasil gue dapet tempat duduk di Priority Seat. Ini diperuntukkan bagi ibu hamil, ibu yang membawa anak, penyandang cacat, dan lansia. Tapi cuma gue doang yang dapet tempat duduk, Fachri nggak dapet. Gue kasian sebenernya sama Fachri, rada khawatir juga sama keadaannya dia. Udah lumayan lama nunggu Commuter dateng, sekarang masih harus berdiri dari Kota ke Lenteng Agung. Takut aja, dia kan belum sembuh bener kakinya, takut kenapa-kenapa lagi sama kakinya. Gue tawarin gantian duduk, dia nggak mau. Tetep bilang "nggak apa-apa." Ya, dia mencoba meyakinkan gue kalau dia baik-baik aja. Hmm......

Sekiranya sampe Stasiun Cikini, ada ibu hamil, dan gue tau apa yang seharusnya gue lakukan. Kondisi di dalam Commuter pada saat itu bener-bener sumpekpekpekpek. Aslik. Untung ac tuh, kalo nggak, udah modyaaaar gua. Jadilah gue berdiri barengan sama Fachri. Ngerasa impas, gue seneng :)

And the romantic moments begins.......

During our trip to Lenteng, he always kissed my head, my forehead. He didn't feel uncomfortable or embarrassed at all. We were joking, we laughed out loud, we enjoyed a crowded situation. Though a lot of people around us. And during it all, he always said "i love you" to me.

THIS IS THE MOST ROMANTIC MOMENT I EVER HAD

One word. Beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar