Jumat, 11 Januari 2013

It's two-o-one-three

It's 2013 anyway. HAPPY NEW YEAR! It's sounds late ya, but not too late kok. Kan masih Januari, jadi hawa-hawa tahun barunya juga masih kental sekali. Gimana acara tahun baruannya? Seru-kah? Hopefully this year will be better than before :) 

Well, tahun baru ada yang dapet kerjaan baru, ada yang dapet pacar baru, ada yang dapet kehidupan baru, ada yang dapet teman baru, ada yang dapet gebetan baru, dan ada yang dapet selingkuhan baru. Ya, apapun itu dijaga aja yang dimiliki saat ini. Even selingkuhan pun harus tetap dijaga kan? :-D

Tahun baru berarti juga resolusi baru (menurut orang-orang). Banyak yang gembar gembor resolusinya di media sosial macam blog gini. Nggak apa-apa sih, itu hak setiap orang. Cuma kalau buat gue pribadi, agaknya kurang tepat kalau kalau resolusi mereka diumbar-umbar gitu. In my opinion, better to keep it, do it, and show it. 

Setiap orang mengharapkan setiap tahunnya kehidupannya berjalan semakin baik. Untuk segala hal, keuangan, karier, asmara, kesehatan. Semoga keberuntungan dan kebahagiaan selalu bersama kita ya, Blogger!

Cao.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar