Jumat, 28 September 2012

Rully's Big Days

Setelah Tifa yang udah jadi Sarjana dari beberapa bulan yang lalu, sekarang giliran Rully. Wohoooooo! Hari ini Rully sidang. Dia dapet giliran sidang jam 11 siang. Seperti biasa, dari jauh-jauh hari dia udah wanti-wanti ke gue kalo harus dateng pas dia sidang. Alhamdulillah banget tadi bisa dateng nemenin doi walau nggak sempet melepas dia masuk ruangan (macam Cinta ngelepas Rangga di pelabuhan beberapa tahun silam). Pas gue sampe kampus, Rully baru aja masuk ruangan + 2 menit yang lalu. Okay lah, jadi gue sama Tifa nungguin dia. Karna gue sama Tifa mikirnya Rully masih lama selesainya, kita memutuskan buat makan dulu. Alhasil makan deh tuh gue sama Tifa di Kampus B. Terus selesai makan, kita langsung balik lagi ke kampus C. Keluar dari lift (jengjengjengjeng) Mr. Khairul Arifin atau yang akrab disapa Rully ini udah berdiri tepat di depan lift. Dengan muka antagonis nya itu, langsung deh ya "hmm bagus ya, darimana aja lu?" he said. Ternyata dia udah selesai sidang Masbroooo! Buat ngalihin doi yang lagi ngomel-ngomel, langsung deh tuh gue sama Tifa meluk dia dan kasih sedikit sambitan atas kelulusannya. Ritual setelah keluar ruangan sidang itu sebenernya udah bisa ditebak. Pertama, teriak terharu. Kedua, peluk dan cipika-cipiki para tim hore. Ketiga, (bagian yang paling penting) foto-foto. Keempat, (ini sunah hukumnya) traktir makan-makan. Semua ritual pun sudah dilaksanakan rasa-rasanya (kecuali yang keempat). Berhubung gue dan Tifa ada acara lagi, jadilah kita cabut duluan dan Rully lanjut sama acaranya bersama tim hore nya yang lain.

Nah, paaaaas banget. 27 nya dia sidang, 28 nya dia ulangtahun. Jadi, dia bilang.... dia mau dinner-dinner cantik gitu bertiga sama gue sama Tifa di hari ulangtahunnya. It's sounds romantic uuuuh :$
Pada intinya, gue seneng sih bisa nemenin sahabat-sahabat gue di salah satu moment terpenting dalam hidup mereka ini. Ikut ngerasain deg-degannya juga. Ikut seneng karna mereka bisa lulus dan ikut lega karna udah pada jadi Sarjana sesuai dengan harapan masing-masing.



 Congrats Rully S.Ikom!!



Dear, my lovely bestfriend...
Congratulations for your degree. Khairul Arifin S.Ikom. I'm so proud of you. May success be with you now and in the future. I always wish the best for you. And not forget I say, HAPPY BIRTHDAY TO YOU! Keep humble and keep stunning ya. I love U, Uly!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar