Jumat, 28 September 2012

Learned A Lot From You


Today we met. After I finish all my business and you are done with your studies. The sun was so hot. Demo is everywhere. But that didn't discourage us to meet. Isn't it? ;-) 
Finally we decided to play billiards. This is the first time I played billiards with you. At first, I just want to be spectators. But you asked me to learn how to play billiards. So... you teach me. Well, that's so quite exciting. It makes me want to try again. Learning one day with you is not enough for me. "Pokoknya kamu harus bisa sampe ngalahin aku" you said. Okay, we'll see ya! Wait for me! ;-) 

Done with billiard, we went looking for food. We chose to eat in the Tebet area. There are many choices of food. The place was also strategic (sounds like a promotion, ya lagi-lagi :-D). Finally we chose Cafe Du Chocolat for this time. Di Cafe ini, pengunjungnya baru kita berdua. Jadi serasa kayak rumah sendiri hahaha. Karena dia baru buka jam 4 sore, jadi belum begitu banyak pengunjungnya. But it's okay. Kita tetep enjoy. Malah bisa lebih dapet feel quality time nya :)
And then...we spent time with jokes, chat, and play games after eating. Aku selalu suka bagian ini. Bagian dimana kita berdua punya waktu untuk membicarakan segala hal. Dari yang masuk akal sampai yang terdengar "silly". I love it. Really. 

From our meeting today, I'm getting to know you. You know? When you taught me, you look so patient. Kamu telaten banget ngajarin aku. Padahal aku nangkepnya juga nggak lancar-lancar amat. Tapi kamu sama sekali nggak emosi. Kamu tetep sabar. Dari setiap hal yang aku ceritain ke kamu pun, kamu berusaha memandang itu dengan positif. You also never prejudice to others. Itu yang paling aku suka dari kamu. Kamu positif sekali, Fachri. Ya mungkin nggak menutup kemungkinan juga kalau terlintas pikiran-pikiran yang negatif di benakmu. Tapi yang aku lihat, kamu selalu berusaha untuk memandangnya secara positif. You always use your logic, not your emotions. You're so wise. You always think about long term. Walaupun baru 2 bulan kita jalan, tapi aku belajar banyak dari kamu. Banyak sekali :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar